Piala Bupati U-23, Bukan Hanya Momentum Mencari Bibit Tetapi Juga Ingin Hidupkan Kembali Ekonomi Pasca Covid

 

Ende Suaranusabunga.com- Bupati Ende mulai 17 Oktober sampai dengan 9 November 2022 akan menggelar Pertandingan Sepak Bola antar Kecamatan Se Kabupaten Ende yang di ikuti 21 Tim.
Kepada wartawan saat menggelar Konferensi Pers Bupati Ende H Djafar H Achmad menjelaskan Penyelenggaraan Ivent Sepak Bola Bupati Cup U 23 selain untuk mencari Bibit pemain sepak.Bola melainkan juga upaya Pemerintah untuk kembali meningkatkan Roda ekonomi yang sempat lesuh Pasca Covid 19 Melanda.
Lanjut Bupati Djafar selain kedua hal tersebut diatas Piala Bupati juga adalah Momentum Persahabatan.
Oleh karena itu kesuksesan kegiatan di maksud merupakan tanggung jawab semua pihak mulai dari Kepala Desa dan Camat.
“Saya sudah sampaikan kepada para.Kepala.Desa.dan Camat untuk bertanggung jawab menjaga keamanan selama pertandingan” ungkap Bupati Djafar
Sementara Ketua Panitia Pelaksana Turnamen U – 23 Kanisius Se menyampaikan bahwa untuk kegiatan ini Pemerintah telah mengalokasikan Anggaran sebesar 300 juta dengan rincian 100 juta untuk Hadiah dan 200 juta untuk Operasional penyelenggaraan.kegiatan.
Lanjut Kanis Se pertandingan akan di mulai sore.ini dengan satu Pertandingan dan selama.babak pengisian akan di gelar tiga Pertandingan dan semifinal dua pertandingan dan final satu pertandingan.( Dedi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *