Rm.Sipri Sadipun : PMKRI Harus bisa Tampilkan  Ciri khas perjuangan

Ende snb.com – Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia ( PMKRI) di harapkan bisa menampilkan ciri khas perjuangan.

Pesan ini di sampaikan Pastor Moderator Rm Sipri Sadipun saat acara

Pelantikan Mandataris Ruac,Formatur Tunggal, Ketua Presidium dan Dewan Pengurus Harian Cabang periode 2018/2019 sabtu 10/3 di aula Pusat Partoral ( PUSPAS) Keuskupan Agung Ende.

Lanjut Rm Sipri Sadipun yang juga sebagai Pastor Moderator PMKRI Cabang Ende, Keberlanjutan sebuah organisasi tergantung profesionalisme organisasi.

Harapan gereja terhadap ormas Khususnya PMKRI Adalah membangun Komunikasi dan hubungan yang baik dengan Keuskupan.

Semua ormas di kabupaten Ende harus tangguh dalam menampilkan brend tersendiri, serta mahasiswa yang bergabung di PMKRI juga harus bisa menunjukan prestasi Akademik yang gemilang agar bisa menarik simpati Mahasiswa lain.
” Saya hanya ingin supaya dibangun komunikasi dan kerjasama dengan moderator ,  karena selama ini saya seperti merasa asing dengan ormas PMKRi. Saya juga berharap ormas PMKRI harus independen tanpa ada intervensi pihak lain dan tetap mengontrol kekuasaan”, tegas Rm Sipri Sadipun.

Erikos Emanuel Rede mewakili Senior/alumni Mengatakan PMKRI sebagai organisasi Pembinaan dan Perjuangan harus berjuang sesuai moto menunggal dengan umat terlibat dengan rakyat.

PMKRI diharapkan   selalu mengingatkan pemerintah dan Dprd untuk kembali ke jalan perjuangan rakyat. Tentang grativikasi, Pmkri harus  tetap konsen untuk memperjuangkannya.

“Kasus dugaan grativikasi yang melibatkan oknum Dprd kabupaten ende harus diusut tuntas. Jangan pernah kompromi terhadap Korupsi di Kabupaten Ende. Kita harus kawal” ujar Erik rede.

Mandataris  Ruac/ Formatur Tunggal/Ketua Presidium terpilih Yanuarius Oyan Tiba dalam sambutannya mengatakan bahwa PMKRI akan selalu berdiri dan menentang kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

PMKRI  adalah organisasi independen dengan mengedepankan visi dan misi guna mendesak pemerintah untuk menjalankan amanat rakyat. Aparatur Negeri Sipil tidak boleh terlibat dalam politik praktis.

Oleh karena itu, perjuangan untuk kepentingan masyarakat kecil adalah hal yang urgen dilakukan.

“PMKRI akan mengawal  semua Proses Pilkada  di kabupaten Ende dan tetap berjuang untuk masyarakat Kecil”, Pungkas Yanuarius
Kegiatan pelantikan dihadiri oleh senior/alumni PMKRI cabang Ende  rekan-rekan organisasi  Cipayung serta rekan-rekan Media. ( Beatrix )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *