Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Berat Di Kota Baru, Penyidik Temukan Ada Fakta Baru Menjadi 21 Adegan

Ende suaranusabunga.com- Bertempat di Lapangan Apel Polres Ende Senin 20/11/2023 Penyidik Satreskrim Polres Ende melakukan Rekonstruksi kasus Penganiayaan berat yang menyebabkan orang lain meninggal Dunia di Desa Lokalande Kecamatan Kota Baru.
Kasat Reskrim Polres Ende IPTU Yance Kadiaman SH kepada media ini usai melakukan Rekonstruksi mengatakan untuk kasus Penganiayaan berat di Lokalande Kecamatan Kota Baru yang menyebabkan  AL Elias Dewo meninggal Dunia ada perkembangan baru .
Perkembangan baru tersebut bukan hanya  dari Keterangan Pelaku melainkan didapatkan dari keterangan saksi dan Pelaku  yang di sesuaikan dengan barang Bukti dan Lokasi Kejadian dalam Rekonstruksi.
“Hasil Rekonstruksi ada perkembangan baru atau fakta baru sehingga Penyidik melakukan 21 reka adegan dan dari situ terbukti bahwa ada kejadian Penganiayaan berat yang menyebabkan orang lain meninggal Dunia “ungkap Yance Kadiaman SH
Saat Rekonstruksi juga dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum ( JPU) yang ikut menyaksikan jalannya Rekonstruksi untuk menyamakan persepsi antara Penyidik dan JPU katanya.
Rekonstruksi dilakukan mulai pukul 14.30 hingga pukul 16.20  dengan menghadirkan Puluhan saksi dari Lokalande dan Kota baru juga dua orang Pelaku yang telah di tetapkan oleh Penyidik sebagai Tersangka yang terlihat menggunakan Rompi tahanan.(Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *