Kunjungi Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT, Ini Pesan Kapolda Untuk Para Personil

Ende suaranusabunga.com – Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda) NTT Irjen Pol.Jhony Asadoma M.Hum bersama Ibu dan Pejabat Utama Polda NTT dalam rangkain kunjungan kerja di wilayah Hukum Polres Ende menyempatkan diri berkunjung ke Markas Komando ( Mako) Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTT.
Setelah tiba di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Kapolda dan Rombongan diterima Wadanki IPDA Bernard dan semua anggota bersama Bhayangkari.
Didampingi Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M.SH MH Kapolda dan Pejabat Utama Polda NTT langsung meninjau Lapangan tembak yang berada tepat di belakang asrama.
Wadanki Kompi 3 Batalyon B Pelopor IPDA Bernard pada kesempatan itu melaporkan bahwa Batalyon B Kompi 3 mempunyai Anggota berjumlah 57 orang yang dalam pelaksanaan tugas membantu 3 Polres yaitu Polres Ende,Ngada dan Nagekeo.
Apapun situasi Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon B siap membantu pelaksanaan tugas dalam situasi apapun.
Sementara Kapolda NTT Irjen pol Drs Jhony Asadoma M.Hum dalam arahannya mengatakan dirinya bertugas sebagai anggota Brimob selama 18 tahun.
“Saya pesan saudara-saudara untuk tidak boleh bandingkan dengan Polisi Umum, Nikmati Saja tugas sebagai Brimob Karena Rejeki nanti akan datang sendiri” katanya
Kekurangan Fasilitas,Sarana dan Prasarana jangan menyurutkan Tekad untuk bekerja.
Teruslah berlatih agar saudara siap melaksanakan tugas kapan saja ketika di perintah.jaga Disiplin dan jadilah Brimob yang selalu memberikan rasa nyaman bagi Masyarakat.
Kepada ibu-ibu Bhayangkari Kapolda berpesan terus mendukung suami menerima apa yang menjadi penghasilan suami karena masih banyak orang yang kekurangan diluar.
Sebagai bentuk suport dan dukungan Kapolda NTT Irjen pol Drs Jhony Asadoma M.Hum memberikan bantuan senilai 100 juta rupiah.
Sialhkan siapkan Rencana pekerjaan, mau buat apa terserah laporkan  ke saya baru saya kirim uang ungkap Irjen Pol Drs Djoni Asadoma.( Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *