Kasus Dugaan Penimbunan BBM, Penyidik Periksa 15 Orang Saksi Termasuk Bos Nirmala

Ende suaranusabunga.com- Penyidik Kepolisian Resort Ende terus melakukan Pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berkaitan dengan Kasus Dugaan Penimbunan BBM jenis Solar yang di tangkap beberapa Waktu lalu di Gudang Milik PT.Nirmala.
Kepada suaranusabunga com  di ruang kerjanya Kamis 13/10/2022 Kasat Reskrim Polres Ende IPTU Yance Kadiaman SH menjelaskan hingga saat ini sudah 15 orang saksi yang di Periksa 11 diantaranya berstatus Saksi dan 4 orang lainnya berstatus Tersangka.
Dari 11 saksi yang telah di mintai Keterangan termasuk salah satunya Bos PT.Nirmala uang di periksa hampir Empat Jam ungkap” Yance Kadiaman.
” Kami sudah periksa 15 orang saksi dengan rincian 11 orang saksi Termasuk Bos PT Nirmala dan 4 orang Tersangka baik berasal dari PT.Pertamina, Nirmala,dan Juga Pihak Niki Sejahtera” terang Kasat Yance.
Penyidik juga sedang terus melakukan pendalaman dengan meminta keterangan sejumlah pihak termasuk barang Bukti dimana saat ini selain Mobil Tengki juga Barang bukti lainnya sudah di amankan Penyidik.
Semua saksi cukup Kooperatif karena saat di minta untuk hadir sebagai Saksi mereka juga membawa serta Dokumen yang di minta Penyidik.
Guna merampungkan berkas, Penyidik juga akan memeriksa Saksi Ahli dari BP Migas yang berkompeten menyatakan soal Klasifikasi BBM Solar tersebut apakah Subsidi atau Industri .
Dirinya menghimbau kepada semua Pihak untuk jangan bermain dengan BBM karena jika ketahuan Polisi tidak akan segan mengambil Tindakan.
Kedepan Polisi akan terus melakukan pemantauan pendistribusian BBM agar tepat sasaran apa lagi BBM Subsidi yang sangat jelas Peruntukannya untuk Masyarakat Ekonomi Rendah.( Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *