Banyak Potensi  Bisnis Yang Bisa Jual Secara On Line  : Pengusaha Gandeng IMO NTT

Ket foto : Pengurus IMO NTT bersama Perwakilan HIPMI dan E-Commerce

Kupang SNB.Com- Di Era Digital saat ini segala sesuatu bisa di kembangkan menjadi sebuh Bisnis untuk mendapatkan Penghasilan lebih,tetapi semua harus berawal dari Niat Pribadi seseorang.

Pesan ini di kutip dari rangkuman diskusi Organisasi Media On Line ( IMO) NTT bersama perwakilan HIPMI NTT di  Main Falie ( MF) Cafe Subasuka kupang 29/05.

Riesta Ratna Megasari perwakilan HIPMI NTT dalam pertemuan tersebut mengatakan Propinsi NTT memiliki banyak Peluang Bisnis yang berpotensi akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar tetapi kesulitan dalam melakukan Pemasaran.

Secara Pribadi Dirinya ingin memasarkan Potensi Usaha di NTT baik itu UKM,Pariwisata, Budaya yang ada,  secara On Line karena Di Era Digital saat ini tidak bisa di Pungkiri lagi bahawa  Peluang kedepan akan lebih bagus Pemasaran  di lakukan secara On Line.

Berkaitan dengan hal tersebut kedepan dirinya berencana akan membuat satu Website khusus seperti Lasada.com,Grab atau on line lainnya untuk bisa mempromosikan dan menjual semua potensi Usaha dan lokasi Wisata dan budaya di NTT kepada Pihak Luar dalam hal ini Wisatawan Manca Negara maupun Domestik.

“Untuk Usaha On Line secara pribadi dirinya mampu membuat Website dengan Modal sendiri  tetapi dirinya sadar bahwa Peran Media On Line juga sangat penting, oleh karena itu Dirinya mengajak Semua Anggota Media On Line yang tergabung dalam IMO untuk bersama-sama bergandengan tangan menjadi bagian atau Pemilik saham dalam usaha tersebut kata Megasari.

Ratna Megasari yang juga ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Kupang tersebut lebih lanjut mengatakan Segala sesuatu jika di lakukan secara bersama-sama maka akan lebih baik demi masa depan Bersama dengan sarat Berani dan siap berperan aktif melakukan Promosi bagi para Member yang nanti akan bergabung dalam Usaha On Line tersebut.

Sementara Dewi Ambar Sari dari E-Commerce dalam paparannya mengatakan dirinya ingin mempromosikan Potensi Usaha di NTT untuk lebih di kenal secara Nasional.

Sebagai Pengusaha dirinya ingin mengetahui lebih detail tentang apa saja Potensi dan Peluang bisnis yang bisa di kembangkan terutama Usaha Kecil Menengah ( UKM) ,Lokasi Wisata dan Budaya di NTT dari Rekan-rekan Anggota IMO NTT untuk bisa di Promosikan secara lebih Luas.

Oleh karena itu Dirinya meminta Dukungan dari IMO NTT untuk bisa mengirim secara detail tentang apa saja yang berpotensi untuk di kembangkan menjadi sebuah Bisnis kata Dewi.

Rencana Pengembangan Usaha secara On Line tersebut di sambut baik oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO NTT dan juga para Anggota.

Ketua DPW IMO NTT Fren Lutrun pada Kesempatan itu menyampaikan IMO NTT siap mendukung sepenuhnya Rencana Pengembangan Usaha secara On Line.

Di katakan yang tergabung dalam IMO NTT adalah Pemilik.Media On Line yang ada di NTT artinya untuk Koordinasi akan lebih muda.

DPW IMO NTT menyampaikan Apresiasi kepada HIPMI NTT dan IWAPI NTT yang ingin memajukan dan Menjual Potensi Usaha di NTT yang selama ini belum di kenal oleh Wisatawan Domestik maupun Wisatawan Asing yang berkunjung ke NTT secara On Line.( Dedi Wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *