Betanding Di Hari Pertama Kapolri Cup 2024, Satu Atlet Taekwondo Polda NTT Raih Medali Perunggu

 

 

Cilacap suaranusabunga.com- Tim Taekwondo Polda NTT dibawah Pelatih IPTU Yance Kadiaman SH berhasil meraih Medali Perunggu di hari Pertama Pertandingan Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 2024.

 

 

Tim Taekwondo Polda NTT yang menurunkan 2 Atletnya antara lain Bripda Cristina Dhaki di Kelas Uncer 57 Kg dan Bripda Florencia Mate di Kelas 62 Kg berhasil menyabet satu Medali Perunggu yang di peroleh dari Bripda Florencia Mate 62 Kg.

 

Demikian di sampaikan Manager Tim Taekwondo Polda NTT Ipda Rudy Soik melalui sambungan Telepon dari Mabes TNI Cilangkap Sabtu 2/3/2024.

 

Dijelaskan Ipda Rudy Soik untuk Kejuaraan Kapolri Cup 2024 Tim Taekwondo Polda NTT mengirim 5 Orang Atlet di kelas berbeda.

 

“Dari 5 Atlet yang ikut dalam pertandingan Kapolri Cup 2024 kita berharap dalam meraih hasil yang memuaskan” Ungkap Ipda Rudy Soik.

 

Untuk Atlet Putra yang akan bertanding di hari senin nanti antara lain Bripda Adhi rima Canda under 62 kg ,Bripda ⁠paskalis sabon  under  74 Kg dan Flancer Igor Tong   ynder 68 Kg.

 

Dirinya berharap Dukungan dan Doa dari Seluruh Masyarakat NTT agar di sisa Pertandingan pada hari  Senin nanti Ke 3 Atlet dapat memperoleh Hasil yang memuaskan karena ini ajang Bergengsi Kapolri Cup 2024 dan berharap mereka dapat meraih Medali.(dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *