Di Duga Bantuan Kapal Fiber di Pulau Ende Salah Sasaran

Ende suaranusabunga.com – Tahun 2019 Kecamatan Pulau Ende mendapatkan bantuan Kapal Fiber dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ende dan khusus untuk Desa Paderape sebanyak 3 Unit.
Hal ini di sampaikan Mejid Yusuf yang juga Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Desa Paderape di Kantor DPRD Ende Kamis 10/10.
Di katakan Mejid pemberian bantuan kapal fiber tersebut di nilai tidak tepat sasaran karena yang menerima bukan orang yang punya keahlian dalam bidang perikanan.
“Sepertinya ada kepentingan terselubung dari bantuan kapal fiber tersebut sehingga bukannya di berikan kepada Masyarakat yang membutuhkan melainkan kepada Tim Sukses tertentu” kata Mejid
Untuk Desa Paderape ada Tiga Unit kapal Fiber tetapi di berikan kepada orang bukan punya keahlian dan belum benar-benar membutuhkan padahal banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut.
Dirinya meminta kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ende untuk benar-banar mengawasi penggunaan Kapal tersebut bila perlu di lakukan kembali Survei Penerima apakah yang bersangkutan adalah orang yang tepat dan pantas untuk di bantu ataukah tidak jika tidak maka sebaiknya di evaluasi kembali dan di berikan kepada Masyarakat yang membutuhkan.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *