Pererat Persaudaraan di Rantauan , KAE Jakarta Di Bentuk

 Jakarta snb.com- Guna mempererat tali persaudaraan sesama Putra- Putri asal Kabupaten Ende di Jakarta maka beberapa waktu lalu telah di bentuk  sebuah Perkumpulan dengan Nama Kerukunan Anak Ende ( KAE) Jakarta.
Ketua Kerukunan Anak Ende Jakarta Mursalim Abdul Syukur kepada media ini selasa 20/8 melalui Handphonnya menjelaskan Kerukunan Anak Ende Jakarta perlu di bentuk setelah melihat makin tergerusnya rasa persaudaraan antara sesama Putra/i asal Kabupaten Ende yang muncul akibat perbedaan pemahaman terkait kepentingan sesaat yang sering terjadi.
Adapun Tujuan di bentuknya KAE adalah untuk memupuk kembali rasa persaudaraan antara sesama sehingga meskipun ada perbedaan pemahaman tetapi kita tidak terpecah belah.
Komitmen kami kata Mursalim kedepan KAE mempunyai tugas mengayomi dan membantu semua anggota agar menjadi pribadi yang tidak merasa sendiri di rantauan melainkan akan merasa semua anggota adalah bagian dari dirinya.
Visi Kerukunan Anak Ende Jakarta “Juru Petuku, Mboka Pawake, Jaga Waka Nua”
Saat ini KAE telah memiliki kurang lebih 200 orang anggota, Baik itu Karyawan Perusahaan Swasta , Mahasiswa, Guru, Satpam, TNI dan Kepolisian yang berasal dari Kabupaten Ende. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *