Dandim 1602 Ende Pimpin Upacara Pembukaan Karya Bhakti di Desa Sanggaroro

Ende suaranusabunga.com – Dalam Rangka memperingati  HUT TNI Ke 74, Kodim 1602 Ende melakukan Kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial di Desa Sanggaroro Kecamatan Nangapanda.
Dandim 1602 Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin S.I.P M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan kegiatan Karya Bhakti di lakukan di Desa Sanggaroro bertujuan untuk membantu Program Pemerintah Daerah dalam membangun dari Desa ke Kota serta meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan interaksi serta kebersamaan antara Pemerintah, TNI, Polri dan Masyarakat.
Adapun tujuan lain di pilihnya Desa Sanggaroro sebagai sasaran Karya Bhakti adalah untuk mengembalikan keharmonisan hubungan antara Pemerintah, TNI , Polri dengan Masyarakat di Wilayah sekitar Desa Sanggaroro.
Kegiatan  yang di lakukan dalam Karya Bhakti tahun 2019 adalah melanjutkan Pembangunan Dua buah Kapela, membangun Bak Air karena memang selama ini Masyarakat kesulitan air Bersih dan Jamban  11 Unit di Kapela Jembu Rea dan Kerirea.
Selain Karya Bhakti Ada juga Bakti Sosial seperti Penyuluhan pertanian, Penyuluham soal pola hidup sehat pengobatan Masal dan Pasar Murah.
Dalam kegiatan tersebut melibatkan seluruh Lapisan Masyarakat di Desa yang menjadi sasaran, Kompi C, Menwa, Brimob dan juga Polri.
Sementara Kepala Desa Sanggaroro Marselinus Lipi mengatakan mendukung dan menyambut baik kegiatan Bhakti Sosial maupun Karya Bhakti yang di lakukan oleh Kodim 1602 Ende.(dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *