Gubernur NTT Sebut Ir.Marselinus Petu Sosok yang Ramah dan Santun

Ende suaranusabunga.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) Viktor Bungtilu  Laiskodat menyebut Alm.Ir.Marselinus Y W Petu sebagai sosok panutan yang sangat Ramah,Santun dan Rendah Hati.
Hal ini di sampaikan Gubernur Laiskodat saat menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Bupati Ende Alm.Ir.Marselinus Y W Petu Rabu 29/5.
Mengemban tugas sebagai Bupati Alm.Marselinus Y W Petu memiliki segudang ide brilian bagaimana memperkenalkan Kabupaten Ende sebagai Kota Pancasila ke tingkat Nasional maupun Internasional.
Dengan berbagai ivent setiap tahun seperti Parade Kebangsaan merupakan cara Beliau memperkenalkan Kabupaten Ende.
Hal lain yang  juga merupakan Ide Brilian yang di lakukan oleh Almarhum adalah membangun Monumen Pancasila di atas Gunung Meja.
Peristiwa kematian yang di alami oleh Alm.Marsel Petu sesungguhnya harus di ambil sebagai pelajaran yang mana kita semua akan mengalami hal yang sama cepat atau lembat.
Kehadiran semua orang dalam Upacara Pemakaman karena kita semua mengenal dekat dengan sosok Almarhum yang begitu Ramah.
Semua jasa almarhum, Pahit dan Manis selama bersama baik dalam jabatan sebagai Bupati maupun Sahabat saat ini hanya tinggal kenangan yang tentu sangat sulit untuk Kita Lupakan.
Beliau adalah Bapak Pembangunan, Politisi muda yang memiliki segudang pengalaman dan torehan Prestasi yang di kenal sangat dekat dengan Masyarakat Kabupaten Ende.
Pantauan Snb.com Hadir saat Pemakaman Almarhum Bupati Ende Ir.Marselinus Y W Petu, Gubernur NTT Viktor Laiskodat ,Wakil Gubernur Yos Nae Soi, Wakapolda NTT Brigjen Jony Asadoma,  Ketua Komisi 5 DPR RI Fary Francis, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Para Bupati se Propinsi NTT dan Anggota DPRD NTT serta ribuan Masyarakat Kabupaten Ende.( Dewo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *