Menteri PUPR Tinjau Pembangunan Jalan dan Jembatan Perbatasan RI-RDTL.

Atambua suaranusabunga.Com- Dalam Rangka Peningkatan Infrastruktur  Jalan dan Jembatan RI –  RDTL Mentri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau Langsung pembangunan jembatan Baukama Hasmeta Cause Way di Desa Bauho Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu pada senin (20/05/2019).
Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah X NTT melalui PPK 02 Rovinus Ngilo Kepada Media Ini mengatakan Sambil menunggu  kedatangan Presiden  RI Ir.Jokowi Dodo  untuk peresmian bendungan Roti Klot Kabupaten Belu Bapak Menteri PUPR meninjau pembangunan jalan dan jembatan perbatasan RI-RDTL
” Saya sudah Laporkan Langsung Kepada Pa Mentri bahwa pekerjaan sudah mencapai 88 % dari rencana progres 80 % dengan progres sekarang ini kami sangat optimis akan selesai Tepat Waktu.
Rovinus Menambahkan Jembatan Baukama Hasmeta Cause Way panjang bentang 105 meter. Dengan Konstruksi utama beton bertulang.
Nilai Kontrak Rp. 18.912.192.000 dan Masa pelaksanaan 8 bulan.Kontrak tahun jamak atau multiyears dari bulan oktober 2018 sampai dengan  juni 2019’Jelas Rovinus.(fred/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *