Mutasi adalah Bentuk Pembinaan dan Penyegaran Organisasi agar Lebih Kreatif

Ende Suaranusabunga.com –  Mutasi merupakan upaya organisasi untuk melakukan Pembinaan secara keseluruhan yang perlu di lakukan guna meningkatkan produktifitas Kinerja.
Mutasi juga merupakan media penyegaran dan penambahan wawasan  bagi pejabat agar tidak terjadi pengurangan Produktifitas dalam tugas.
Hal ini di sampaikan Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK saat memimpin upacara  Serah Terima Jabatan Kasatres Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Wewaria  senin 17/9 di halaman Polres Ende.
Adapun Jabatan yang di serah terimakan antara lain Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP I Dewa Gede Wiadnyana di serahkan keoada AKP Rinaldi Hastomo,SH.SIK,M.H.dan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat IPTU Fayadin Sam Kita diserahkan kepada pejabat baru IPTU Markus Thobias Kapasiang,SH sementara Kapolsek Wewaria  sebelumnya dijabat IPTU Antonius Meno diserahkan kepada pejabat baru IPTU Antonius Arsad.
Kepada Pejabat Baru Kasat Lantas Kapolres Muszayin mengatakan kondisi Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Ende saat ini aman tetapi masih ada pelanggaran seperti tidak.menggunakan Helm dan berboncengan lebih dari satu orang sehingga harus di lakukan operasi atau tindakan sehingga kesannya tidak ada.Pembiaran.
Kepada Kasatres Narkoba yang baru dirinya berpesan Kabupaten Ende merupakan salah satu Tujuan Wisata terbanyak di NTT yang berpotensi masuknya Narkoba.
Oleh karena itu perlu di lakukan penyuluhan sampai ke Polosok dan juga Operasi Rutin untuk menekan masuknya Narkoba yang dampaknya mengurangi Kunjungan Wisata ke Ende tegas Muszayin.
Sementara Kasat Lantas Polres Ende AKP Rinaldy mengatakan sebagai Pengendara dan pengguna Jalan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.
Aturan Lalu Lintas  di buat untuk menyelamatkan Nyawa sehingga dalam mengendara harus mengutamakan keselamatan.
Serah terima di lakukan sesuai dengan Keputusan Kapolda NTT no : KEP/407/VIII/2018  dan Surat Telegram Kapolda NTT no ST/623/VIII/2018  tanggal 21 Agustus tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda NTT
Turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) para pejabat di jajaran Polres Ende antara lain Waka Polres Ende Marten Kana ,Kabag Sumda,Kabag Ren,Para Kasat,Kapolsek serta Ketua pengurus cabang Bhayangkari Polres Ende.(dedi wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *