Erik Rede Minta Semua Peserta Ijtima Ulama Klaster Gowa Wajib Di Karantina

Ende suaranusabunga.com – Wakil Ketua DPRD Ende Erikos Emanuel Rede yang turun langsung memantau pelaksanaan Rapidtest bagi  peserta Ijtima Ulama Klaster Gowa di stadion Marilonga meminta supaya  semua yang sudah datang dan di lakukan rapidtest  wajib di Karantina.
Permintaan Karantina kata Erik Rede karena memang mereka berasal dari Zona Merah dan juga rekan-rekan peserta dari Klaster Gowa yang berasal dari Kabupaten lain seperti Sikka dan Manggarai Barat telah di Nyatakan Positif dan Reaktif.
” Kita minta Gugus Tugas Covid-19 jangan main-main menangani kalster Gowa ini karena rekan-rekan peserta Ijtima Gowa sudah ada yang di nyatakan Positif” kata Erik
Hal penting yang juga harus di lakukan secara cepat adalah Gugus Tugas segera melakukan pendataan dan mencari tau  semua orang yang pernah berinteraksi dengan mereka untuk di lakukan Rapidtest.
Kita menunggu hasil Rapidtest dan jika ada yang di nyatakan reaktif.maka segera di lakukan karantina di RSUD Ende untuk menghindari penyebaran lebih banyak tegas Erik
Lanjut Erik bila perlu semua anggota keluarga juga di lakukan rapidtest sehingga mata rantai penyebaran Virus bisa segera di atasi.( Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *