Sat Lantas Polres Ende Bagikan Seribu Buah Masker Gratis Bagi Pengendara

Ende snb.com – Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Ende maka Rabu 29/4/2020 Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas)  Polres Ende membagikan masker gratis kepada pengendara di wilayah Pertokoan.

KBO Lastas Ende Iptu Agustinus Muda Kepada wartawan usai melakukan pembagian masker  mengatakan pembagian tersebut merupakan bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya Sat Lantas kepada masyarakat

Lanjut Butjeuda Masker yang dibagikan tersebut merupakan sumbangsi dari mitra Kepolisian khususnya Toko Sinar Jaya yang peduli dengan penyebaran Covid – 19.

Sumbangan masker tersebut di berikan setelah mitra kerja melihat adanya kegiatan pembagian masker sebelumya oleh Anggota Polres Ende sehingga beliau ikut terpanggil dan menyumbangkan Masker sebanyak 90 Lusin atau sekitar 1.ooo buah masker dan di bagi secara gratis.

” Pembagian Masker ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Ende kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Ende khususnya para pengendara kata Butje Muda.

Ditambahkab Butje Muda  Untuk hari pertama ini dibagikan sebanyak 30 lusin dan selanjutkan akan dibagikan ditempat yang lain dalam kota Ende

Selain melakukan pembagian masker secara gratis, Satlantas polres Ende juga menghimbau kepada para pengendara untuk terus taat mengendarai kendaraan dan mentaati rambu- rambu yang ada

Mereka berharap agar masker yang dibagikan bisa bermanfaat untuk pencegahan penyebaran Virus Corona yang sedang mewabah diseluruh dunia ( Dedi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *