Aimere suranusabunga.com –  Demi melancarkan urusan Adminitrsi Desa Lokogoko maka senin,9/03/2020 bertepat di aula Desa Lokogoko.
Pelantikan dan pengambilan sumpah aparat desa juga  di saksikan oleh pastor paroki Aimere, Ketua PPK Aimere Pejabat Kepala Desa, BPD serta  Masyarakat Desa Lokogoko.
Penjabat kepala desa Lokogoko Anna Mue dalam sambutanya mengatakan Momen hari ini merupakan moment yang sangat penting dimana ada dua agenda penting yaitu Pelantikan Aparat Desa dan laporan penyelenggaraan pemerintahan desa Lokogoko tahun 2019, untuk itu saya meminta kepada seluruh masayarakat desa Lokogoko untuk mengikuti kegitan dengan baik.
Dirinya meminta kepada Aparat Desa yang baru di lantik untuk lebih ektra dalam menjalankan Tugas dan Tanggung jawab sebagai Aparat Desa sehingga ada perubahan dari moment pelantikan ini.
Sementara itu Camat Aemere Igansius Dopo dalam sambutan berpesan kepada Aparat Desa yang baru di lantik untuk lebih serius dan tepat waktu dalam menjalankan tugas pokok sebagai aparat desa karna aparat desa merepakan ujung tombak pembangunan yang ada di desa.
“Saya minta kepada Aparat Desa bekerja semaksimal mungkin apa lagi dalam mengelola keuangan desa yang saat ini semakin banyak” tegas Camat.
Sebagai aparat desa jangan sampai masyarakat duluan datang ke kantor Desa sedangkan Aparat Desa masih di rumah masih sibuk dengan urus keluarga saya berharap jangan demikian ungkap Igansius.
Kepada aparat desa yang baru di lantik dirinya berharap untuk lebih memperhatikan soal Adminitrasi Desa serta mencatat semua aset desa yang ada di desa Lokogoko karna itu sangat penting untuk mempertanggung jawabkan kedepannya.
Di akir sambutan Camat Aemere meminta kepada Aparat Desa yang baru di lantik untuk membantu penjabat kepala desa dalam menjalankan roda pemerentahan desa lokogoko dengan baik sehingga tidak ada riak-riak di masayarakat.(Rian/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *