Menang Aklamasi: Ceslaus Yuli Postel Riwu Pimpin PMKRI Cabang Ende Periode 2020/2021

Ende suaranusabunga.com- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ende menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Cabang selama tiga hari sejak tanggal 3-6 Maret 2020;bertempat di Aula LKK Jalan Anggrek.
Rapat umum Tahunan ini tersebuat bertujuan membahas dan mengevaluasi Kepengurusan selama satu tahun serta membahas garis-garis bersar haluan perhimpunan  GBHP untuk kepengurusan satu tahun kedepan dan Regenerasi Kepengurusan.
Hal ini disampaikan Ketua PMKRI periode 2019-2020  Firmus Riigo dalam sambutanya saat upacara seremonial  pembukaan RUAC.
“Rapat ini tujuannya untuk mengevaluasi kepungurusan serta membahas garis-garis bersar haluan perhimpunan untuk satu tahun kedepan.
Ketua panitia Ad-Hock Andrianus Adu kepada Media ini mengatakan bahwa RUAC kali ini di menangkan oleh Bung Ceslaus Yuli Postel Riwu  secara Aklamasi melalui forum RUAC  yang bermartabat.
” Bung Ceslaus Riwu memenangkan kompetisi ini secara aklamasi melalu mekanisme yang sah untuk itu sebagai Panitia Ad-Hock saya tegaskan bahwa tidak benar ada ketua lain selain ketua yang Terpilih melalui  forum RUAC.
Selaku Ketua Ad- Hock saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Perhimpunan dan profisiat kepada mandataris terpilih yang telah mempercayai saya.
Sementara Ketua Terpilih  Ceslaus Riwu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta RUAC atas kepercayaan yang mereka berikan untuk memimpin PMKRI Ende satu tahun Kedepan.
” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota forum RUAC yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin PMKRI Ende satu tahun ke depan, kiranya kita selalu bersama untuk menjalankan kepengurusan selama satu tahun kedepan.(ded/ tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *