Di Ende : Pengendara Motor Tewas tetimpa Pohon

Ende suaranusabunga.com- Angin Kencang yang melanda wilayah  Kabupaten Ende dan sekitarnya Minggu 27/1 mengakibatkan Pohon Anasono Tumbang dan memakan Korban Jiwa.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wita bertampat di Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur menimp dua pendengendara sepeda motor Yamaha Vixon tanpa nomor Polisi.

Kapolsek Ende IPTU Rony Gonstal kepada Snb.com menjelaskan sekitar pukul 12.00 Wita dua pengendara sepeda motor antara lain Donatus Mae ( 46) dan Emanuel Ngaro ( 19) melitasi jalur jalan Ende-Maumere  dan tepat di Km 5 keduanya tertimpa Pohon.

Akibat kejadian tersebut Donatus Mae (46) meninggal di tempat ,sedangkan Emanuel mengalami Luka robek pada kepala bagian belakang dan hingga saat ini belum sadarkan diri kejadian tersebut di benarkan oleh Saksi Gabriel Ema (47)

Keduanya berasal dari Dusun Detubuli Desa Kurulimbu Selamatan Kecamatan Ndona Timur Kabupaten Ende.

Kapolsek bersama Anggota di bantu warga sempat membantu kedua korban untuk di bawah ke RSUD Ende namun nyawa Donatus tidak tertolong karena sudah meninggal di tempat karena mengalami luka robek pada kepala, pipi sebelah kiri dan bola mata hampir keluar.

Pihaknya juga bersama warga sudah melakukan pembersihan pohon yang menghalangi jalan raya dan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk segera melakukan pembersihan dan penebangan pohon sepanjang ruas jalan tersebut.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *