Target Menang di Pileg dan Pilpres 2019, Bunda Nasdem NTT : Kekompakan Buat Kami Kuat

Ende Snb.com – Jelang Perhelatan Akbar Pemilu Legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang,  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTT terus melakukan konsolidasi dan penguatan di tingkat DPC di seluruh NTT.

Kegiatan tersebut  melibatkan semua Caleg Partai Nasdem Kabupaten Ende dan juga Kader serta simpatisan yang memiliki Visi dan Misi yang sam menuju Perubahan yang lebih baik.
Pernyataan ini di sampaikan Bunda Nasdem NTT Ny.Julie Sutrisno kepada Wartawan di Ende rabu 9/1 dalam acara Pembekalan caleg dan konsolidasi dalam memenangkan pemilihan umum legislatif , pemilihan Presiden dan Wapres 2019.
Kegiatan kali ini lebih pada pembekalan soal strategi dan motifasi bagi para caleg untuk mendapatkan simpatisan dari Masyarakat sehingga memperoleh suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu Legislatif nanti dengan mengedepankan kekompakan.
Di katakan Partai Nasdem sudah biasa melakukan pembekalan bagi kader maupun Caleg baik saat Pilkada maupun dalam kegiatan rutin Partai Nasdem kata Julie Sutrisno.
Saat ini banyak kader Muda dan potensial yang sudah memiliki Kesepahaman bahwa untuk merubah suatu Daerah  harus melalui Politik sehingga banyak caleg saat ini yang rata-rata masih berusia muda.
Dalam kegiatan Pembekalan Caleg Partai Nasdem di DPC Kabupaten Ende hari ini  juga kata Ny.Julie Sutrisno,  Partai Nasdem akan mengkampanyekan terkait pemenangan Presiden Joko widodo dan KH.Maaruf Amin.
Dirinya mengakui tidak mengenal dekat dengan Presiden Joko Widodo tetapi saaat ini kita melihat begitu banyak Program yang sudah di lakukan baik infrastruktur dan Perhubungan itu langsung menyentu kepada Masyarakat.
Khusus di NTT program Gubernur-Wagub juga soal hal yang sama yaitu Infrastruktur sehingga untuk tidak memutuskan mata rantai tersebut dirinya berharap agar Masyarakat NTT memilih Presiden Joko Widodo- Maaruf Amin pada Pilres nanti.
Sementara Ketua Bapilu Partai Nasdem NTT Aleks Ena dalam sambutannya mengatakan kegiatan Pembekalan dan Konsolidasi Caleg Partai Nasdem di lakukan di dua Zona yaitu Flores-Lembata-Alor dan Timor-Sumba-Sabu.
Dikatakan Aleks Ena pada Pileg 2014 untuk memperoleh Kemenangan masih mengandalkan kekuatan Personal tetapi Partai Nasdem sudah merebut kemenangan dengan memperoleh Dua Kursi di DPR RI, 8 Kursi DPRD Provinsi dan menang di Tiga Kabupaten yaitu TTS, Rote Ndao dan Sumba Barat sebagai Ketua DPR serta Tuju Kabupaten sebagai Wakil Ketua DPRD.
Tahun 2019 kata Aleks Ena Ketua Umum Partai Nasdem perintakan seluruh jajaran menang dan masuk dalam urutan tiga besar dengan masing-masing Dapil mengutus dua anggota DPR.
Sistem dan kekuatan harus di bangun untuk memperoleh kemenangan bukan karena orientasi pada kekuasaan tetapi kita butuh kekuasaan untuk mewujudkan restorasi.       ( dewo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *