Ornamen Merah Putih Warnai Kantor SAMSAT Ende, Sambut HUT RI ke 73

Ende snb.com- Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 Kantor Pelayanan Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Ende, nuansa Merah Putih warnai kantor tersebut
Pantauan Suaranusabunga.com kamis 16/8 di Kantor SAMSAT Ende jalan Melati terlihat semua Staf yang berkantor di SAMSAT antara lain Anggota Sat Lantas, Staf Dinas Pendapatan Provinsi NTT UPTD Kabupaten Ende, Bank NTT, Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putra semua menggunakan Kacu Pramuka  dan Pita Merah putih di kepala.
Saat masuk ke kantor tersebut, pengunjung akan di hadapkan dengan penampilan yang berbeda dari Anggota Sat Lantas di Loket Depan, karena mereka menggunakan  Kacu dan Pita di Kepala siap melayani para wajib Pajak yang datang ke kantor tersebut.
Kanit Regident Sat Lantas Polres Ende Ipda Agustinus C mema muda di Kantor Samsat mengatakan, Ornamen Merah Putih yang di pakai oleh Semua pegawai di  kantor Samsat di lakukan berkenan dengan meriah ramaikan Perayaan HUT RI Ke 73, sebelumnya pada Hari Pahlawan juga di lakukan hal yang sama di mana semua staf menggunakan Pakian Adat masing-masing Daerah.
Menggunakan Ornamen Merah Putih bentuk kreativitas perayaan HUT ke-73 RI berasal dari teman-teman di Samsat sendiri.
Selain itu  menurut Butje Muda pelayanan Samsat akan diliburkan pada 17 Agustus 2018. Pelayanan akan kembali buka pada hari senin 20/8 dan bagi wajib pajak yang jatuh tempo tanggal 17,18,19 tidak di kenakan Denda pada saat membayar di tanggal 20 Agustus. (Dedi wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *