Antisipasi Masuknya Paham Radikalisme dan Anti Pancasila : Polres Flotim Gelar Pelatihan Pra Ops

Larantuka snb.com- Guna mengantisipasi masuknya paham Radikalisme dan Anti Pancasila di Wilayah Hukum Polres Flores maka Rabu 15/8 Kapolres Flotim dan seluruh Jajaran menggelar Pelatihan Pra Operasi di Ruangan Rupatama Polres.
Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriantho S.IK, M.Si dalam sambutannya saat membuka kegiatan Pra Ops mengatakan Kegiatan Latihan Pra Ops Bina Waspada di lakukan untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi masuknya Paham Radikalisme dan Anti Pancasila di Wilayah Polres Flotim.
Berkaitan dengan kegiatan Bina Waspada tersebut diatas maka  Polres Flotim berencana akan melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah, Pasar dan tempat keramaian lainnya.
Selain sekolah dan tempat keramain kata Kapolres Vaviriantho pihaknya juga akan mensosialisasikan Bahaya Paham Radikal dan Anti Pancasila kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,dan Tokoh Pemuda yang ada di Flotim.
“Iya target operasi kita adalah Sekolah-sekolah, tempat keramaian, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda tegas AKBP Vaviriantho.
Selain sosialisasi langsung kepada Masyarakat Pihak Polres Flotim juga akan memasang Baliho dan spanduk di tempat umum yang bertuliskan Anti Radikalisme.
Operasi Bina Waspada akan di lakukan selama 14 hari dan di harapkan semua pihak bisa berperan aktif melakukan Sosialisasi dan meneruskan kepada semua Masyarakat yang kurang memahami dan mengetahui organisasi Radikalisme.
Hadir dalam kegiatan Pra Ops Bina Waspada  Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriantho, S.IK, M.Si,Wakapolres Flotim  I Gede Putra Yase, SH. Kabag Ops Res, Kasat Intel, Kasat Reskrim Res. Flotim, Kasubag Humas dan Peserta Anggota Polres Flotim yang berjumlah 30 orang.(dedi wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *