Kapolres Flotim Ajak Masyarakat Perangi Narkoba.

Larantuka suaranusabunga.com-Bahaya Narkoba sudah merebak ke mana-mana oleh karena itu butuh kerja sama semua pihak untuk memberantasnya.
Pernyataan ini di sampaikan Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto Sik usai menggelar Apel Peringatan Hari Anti Narkoba (HAN)Sedunia tingkat Kabupaten Flores Timur.
Di jelaskan Kapolres Peringatan hari anti Narkoba Internasional jangan hanya di jadikan sekedar Seremonial belaka tetapi harus di maknai sebagai bentuk perlawanan terhadap bahaya Narkoba.
Gerenasi muda adalah penerus bangsa yang memiliki cita-cita melanjutkan pembangunan Nasional sehingga kita perlu bersama-sama menjaganya agar tidak tercemar dengan Narkoba.
Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama-sama memberantas Narkoba dan jika mengetahui adanya Peredaran Narkoba agar di informasikan kepada Penegak Hukum.
Sementara Peringatan Hari Anti Narkoba tingkat Kabupaten Flotim di gelar selasa 17 juli 2018 di halaman kator Bupati Flotim mengusung Tema Narkoba Hanya di gunakan untuk kepentingan kesehatan dan Pengembangan Iptek,tidak untuk di salah Gunakan”.
Hadir pada Upacara HAN  Bupati Flotim aAntonius Hubertus Gege Hadjon ST, Ketua DPRD Flotim Yosep Sani Bethan ST, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Komang Agus M.P., S.Sos, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto S.IK, M.Si Sekda Flotim Anton Tonce Matutina SH, BA, Kasi Intel Kejaksaan Larantuka, Pimpinan OPD Kab.Flotim, Perwira Kodim 1624/Flotim,Kepala Sekolah se-Kec Larantuka Tamu undangan yang berjumlah 50 orang.
Usai menggelar Upacara bendera di lanjutkan dengan Pemasangan Stiker pada Kendaraan Umum.(Dedi wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *