Paket WM Janji Kembalikan Jatah  Beras Bagi ASN

Ende suaranusabunga.com- Jika Dipercaya oleh Masyarakat Kabupaten Ende 27 Juni mendatang Paket WM berkomitmen akan mengembalikan Jatah Beras bagi para ASN yang selama ini di ganti dengan Uang sebesar Rp.7.800 (Tujuh ribu delapan ratus ribu rupiah).
Alasan di kembalikannya jatah beras tersebut karena memang Saat ini harga beras di Pasar mencapai Rp.12.000         ( Dua belas ribu Rupiah) harga yang tidak sebanding dengan Uang yang di berikan oleh Pemda Ende.
Hal ini di sampaikan H munawar A Ahmad S.sos dalam orasi Politiknya 23/6 dalam Kampanye Akbar Paket WM di Lapangan Pancasila Ende.
Di katakan H.Munawar,  Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak perlu takut dan ragu jika Paket WM di Restui Tuhan yang Maha Kuasa dengan Dukungan Masyarakat Kabupaten Ende maka Paket WM akan mengembalikan Hak kalian.
Kehadiran Ribuan  Masa Pendukung dan Simpatisan Paket WM hari ini,  membuktikan kepada semua Pihak bahwa Jika Hati sudah Menaruh Pilihan pada Paket WM maka apapun tidak bisa menghalanginya.
“Paket WM tidak punya Uang namun kalian mau datang artinya Kita semua sepakat, Kabupaten Ende harus terbebas dari Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN)”tegas Munawar.
Kita sepakat bahwa WM Harga mati tetapi jangan sekali-kali mencabik Persatuan dan kesatuan.
Kemenangan Paket WM di Pilkada 27 Juni nanti semua tergantung Bapa/ibu para Pendukung dan jika Tuhan berkenan paket WM terpilih,silahkan Masyarakat mengawal semua proses Penyelenggaraan Pemerintahan ,jika ada yang salah silakan tegur dan ingatkan kami kata Munawar.
Empat Hari lagi Pilkada akan di terjadi,ajaklah keluarga sanak saudara ke TPS menangkan paket WM tentu dengan Doa.(dedi wolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *