Jelang Kampanye Akbar, TNI-POLRI Pamer Kekuatan.

Ende Suaranusabunga.com- Menjelang Kampanye Akbar yang akan di gelar selama 3 hari mulai tanggal 21-23 Juni TNI Polri melakukan Show Of Cors atau pameran kekuatan.
Pameran kekuatan di lakukan untuk membiritahukan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Ende bahwa Sinergitas TNI-POLRI siap mengamankan Pilkada Ende demikian di sampaikan Dandim 1602 Ende  Letkol Kav. Suteja, S.H, M.Si kepada wartawan beberapa hari lalu setelah melakukan Patroli keliling Kota Ende.
Di jelaskan Suteja sebelum melakukan Patroli dirinya.melakukan pengecekan Personil dan Materil untuk memastikan pasukan sudah siap.
TNI-POLRI Menilai saat kampanye Akbar nanti ada Potensi Kerawanan sehingga harus di antisipasi saat kampanye perlu membuat pola pengamanan sendiri.
Kerawanan yang di maksud kata Dandim Suteja adalah orang-orang yang ingin melakukan sabotase dengan melempar aqua yang berisi air kencing maupun melempar dengan batu.
Kepada para pendukung Paslon dirinya menghimbau untuk bersama-sama menjaga sportifitas, siap kalah dan siap menang bukan siap Mati karena orang mati tidak bisa membangun Kabupaten Ende.
Fanatisme yang berlebihan akan merugikan diri sendiri karena akan berhadapan dengan Hukum,  Pilkada semua sudah ada aturan jangan sampai konyol.
Berikan Pilhan kepada kandidat terbaik jika Masyarakat percaya bisa memimpin Ende lebih baik 5 tahun kedepan tegas Dandim Suteja.
Memberi Hak pilih  adalah bagian dari Bela Negara jangan sampai masuk dalam Kategori Golongan Putih(Golput).
TNI akan menggerakan 150 Personil yang siap amankan Jalannya Kampanye akbar dan juga pasukan Cadangan dari Korem dan 22 Komodo. (dedi wolo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *