Dikmaba Polri  Angkatan 19 tahun 2000 Polres Ende Bagi Takjil di Simpang Lima 

Ende suaranusabunga.com- Guna memupuk Jiwa sosial antara keluarga Leting 19 Dikmaba Polri 2000 kepada Masyarakat maka Rabu 13/6 bertempat di Simpang Lima Jalan Eltari Ende seluruh Anggota Dikmaba 19 Tahun 2000 Polres melakukan Pembagian Takjil kepada seluruh Masyarakat yang melintas di ruas Jalan tersebut.

Pimpinan Dikmaba Angkatan 19 tahun 2000 Pilres Ende Bripka Andri Iskandar yang juga Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Ende kepada Suaranusabunga.com mengatakan kegiatan Pembagian Takjil di lakukan dengan tujuan untuk memupuk persaudaraan antara keluarga Leting dan juga memupuk jiwa sosial terhadap seluruh Masyarakat.

Selain dua hal tersebut kata Andre Pembagian Takjil juga merupakan bukti bahwa leting 19 DTT Polres Ende ikut meriahkan Bulan Suci Ramahdan 1439 H serta menyambut HUT Bhayangkara ke 72.

Dirinya berharap agar dengan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Takjil tersebut kedepan Polri akan semakin Peduli dan Iklas dalam melayani Masyarakat.

Sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarakat dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban  ketika kita peduli dengan Sesama maka dengan sendirinya Polri akan semakin di cintai tegas Andre.(dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *